Thursday, December 28, 2017

Mitra Prestasi



Dengan pasar tenaga kerja yang sangat ketat saat ini,pengusaha tidak bisa terlalu pilih-pilih ketika harus merekrut staf baru / fresh look frontline/ SPG yang tepat dan memenuhi syarat.
Tanggung jawab divisi HRD menjadi sangat berat dimana mereka harus mengurus kepegawaian dan prekrutan karyawan baru,untuk memenuhi itu semua perusahaan harus mengeluarkan biaya yang tinggi untuk membuat team perekrutan.

Dilema nya saat semua kebutuhan akan jumlah karyawan terpenuhi perusahaan harus mengurangi staff di bagian rekrutment untuk mengurangi fix cost yang akan memberat kan perusahaan di kemudian hari.

Bukan cuma masalah biaya yang tinggi untuk melakukan perekrutan karyawan,waktu perekrutan juga menjadi pertimbangan khusus yang harus di pikirkan oleh sebuah perusahaan,kekosongan yang terjadi di tatanan kepegawaian menjadi estafet yang panjang dan membuat kinerja system perusahaan melambat.
Semakin besar sebuah perusahaan maka semakin besar kebutuhan nya akan pekerja, semua nya berbanding lurus dengan kesulitan dan kebutuhan waktu untuk memenuhi itu semua.

Solusi terbaik adalah menggunakan jasa pihak lain untuk memenuhi kebutuhan akan pekerja,meski perusahaan harus mengeluarkan biaya lebih untuk membayar management fee yang akan di beban perusahaan jasa man power,namun semua itu membuat perusahaan menjadi sangat mudah dalam memenuhi kebutuhan akan pekerja.
Perbandingan biaya yang tidak terlalu jauh menjadi nilai lebih menggunakan jasa man power,dari sisi waktu pun perusahaan man power sangat efisien baik dari pengadaan maupun penggantian karyawan yang sudah tidak produktif dan up to date (resign/di pecat).

Memilih perusahaan man power juga harus selektif,seperti apa mereka bekerja atau system apa yang mereka lakukan untuk merekrut perkerja menjadi pertimbangan bagi perusahaan.
Nilai kepercayaan juga kerja sama yang baik menjadi penentu awal kerja sama antara perusahaan dan sub perusahaan/jasa man power.

Untuk menutupi semua kebutuhan itu kami Mitra Prestasi hadir menjadi solusi yang ideal dimana kami memposisikan diri sebagai mitra yang selalu mendampingi perkembangan usaha anda.

Kinerja karyawan menjadi penentu ke suksesan sebuah perusahaan,potensi-potensi yang kami kelola baik dari segi skill dan kemampuan kerja sama pekerja menjadi prioritas dalam membentuk semua pekerja kami.
Nilai-nilai kemanusiaan yang kami selalu kedepan kan untuk para pekerja kami menjadi X faktor yang menambah ke kompakan juga semangat kerja.
Kami mencintai dan menghargai pekerja yang berada di bawah naungan kami,karna kami meyakini mereka bukan lah sebuah produk melainkan nyawa dari perusahaan kami.

                                         
website