Tuesday, December 30, 2014

Spg dan komitment nya


Artikel ini mungkin unek2 pribadi saya yang mewakili semua agency2 ;-)

Menjadi Spg yang profesional bukan hal yang mudah,banyak sekali kendala dan halangan yang akan terjadi,disiplin waktu dan komitment bekerja menjadi tolak ukur utama kinerja Spg.
Spg adalah ujung tombak pemasaran suatu produk dimana kemampuan mereka menjadi penentu sukses nya penjualan atau strategy pemasaran yang di buat oleh perusahaan.

Jika anda seorang agency atau pemakai jasa Spg pasti akan sangat kesal jika rencana pemasaran anda terkendala hanya gara2 tidak disiplin nya Spg.
Janji2 palsu sang Spg pasti sering anda temukan,bahkan sampe alesan yang menurut saya sangat tidak bermoral pun di lontarkan sang Spg.,contoh : kesiangan,sakit,orang tua masuk UGD,jatuh di jalan bahkan sampe yang sepele aja di ungkap kan untuk membatal kan komitment,"maaf kak aku ga jadi ikut event nya,pacar saya melarang",ada juga yang ijin ke toilet dan ga balik2 kontak BBM di hapus/delcont,telp pun ga aktif, WTF!!!

ya ya ya anda mungkin sudah sering mengalami semua hal itu,tapi lagi2 semua itu terjadi dan berulang,menangani Spg itu seperti memegang belut yang licin,di genggam erat mereka akan melejit atau lepas dari genggaman,di genggam longgar mereka selalu ambil kesempatan.HUFT......

"Di kontrak dunk Spg bikin hitam atas putih biar jelas komitment nya dan punya kekuatan hukum",mang ngefek???itu yang ada di pikiran Spg (oknum),tapi semua itu ibarat seleksi alam,manusia tanpa komitmen bagai debu yang melayang di udara,tiap kali coba mendarat manusia lain akan menyapu nya.

Dunia kerja adalah dunia penuh etika,selektif lah dalam memilih Spg untuk mewakili produk anda,bagi anda Spg yang selalu bekerja profesional ke suksesan akan datang pada anda.
Sekian ulasan dan curhat saya,semoga menjadi inspirasi dan kebaikan dalam hidup ini,jika ada curhat yang tidak berkenan mohon di maaf kan,nama nya juga curhat kan unek2 personal hehehe :)

No comments:

Post a Comment

posting lowongan kerja dan komentar silahkan isi kolom komentar,kami akan menampilkan setelah di periksa.
no money game,MLM atau yang bersifat penipuan