Thursday, May 21, 2015

sarat lain menjadi SPG event

SPG Event | SPG Agency – 

Kendaraan apik serta wanita cantik menjadi paduan tak terpisahkan di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2013. Setiap mobil yang dipajang pada pegelaran tersebut selalu ditungguin satu atau dua wanita berparas ayu.
Perempuan yang bertugas sebagai sales promotion girl ( SPG Event ) itu berdiri di sebelah kendaraan dengan pakaian seksi dan senyum mengembang. Tak hanya berdiri, wanita yang rata-rata berusia muda itu juga agresif agar pengunjung mampir ke stan mereka.
Kehadiran para wanita cantik itu pun menjadi salah satu daya tarik bagi para pengunjung. Dengan cekatan, dan tanpa canggung para SPG Event itu pun meladeni semua pertanyaan pengunjung sambil membagikan brosur.
Sebuah SPG Agency mengatakan, kualitas  SPG Event di pagelaran IIMS 2013 berbeda dibandingkan SPG Event di ajang lain. Biasanya SPG di IIMS direkomendasi oleh orang-orang tertentu yang sudah dikenal dan sudah berpengalaman di ajang sebelumnya.
Jarang SPG Event yang disertakan di IIMS berstatus fresh graduate. Umumnya mereka sebagian besar adalah mahasiswa yang memiliki kemampuan bahasa Inggris bagus. Selain kemampuan berkomunikasi mereka juga dilihat dari kesibukan kuliahnya.

No comments:

Post a Comment

posting lowongan kerja dan komentar silahkan isi kolom komentar,kami akan menampilkan setelah di periksa.
no money game,MLM atau yang bersifat penipuan