Thursday, May 28, 2015

Pengaruh tinggi pada SPG event

Fenomena agency sales promotion girl ( SPG Agency ) mulai muncul sekitar 8 tahun yang lalu. Mereka hadir karena adanya kebutuhan, khususnya dari suatu perusahaan kepada pihak yang mengurus segala sesuatu tentang SPG Event. SPG Event dibutuhkan perusahaan untuk menunjang keberhasilan promosi produk mereka. “Fenomena SPG Agency / Agency SPG mulai muncul sejak tahun 2005, karena ada permintaan dari perusahaan-perusahaan. Ada beberapa kategori SPG Event  atau biasa disebut grade, seperti grade A dan grade B. Yang membedakan grade seorang SPG Event dengan SPG Event lainnya adalah tinggi badan. Untuk grade A, harus memiliki tinggi badan dari 166 sampai 172 sentimeter, sedangkan grade B 165 sentimeter.
Grade A biasanya dipesan untuk memasarkan mobil mewah. Honor untuk SPG Event pada grade ini berkisar Rp 450 sampai Rp 800 ribu per hari selama enam jam kerja. Sementara grade B lebih digunakan untuk memasarkan produk telepon seluler atau rokok. “Tentunya (grade B) honornya di bawah grade A,”.
Saat digunakan oleh sebuah perusahaan, tugas dan fungsi kedua grade SPG Event tersebut juga berbeda. Grade B biasanya ditugaskan untuk menjual sebuah produk. Sementara grade A lebih kepada pemanis atau pajangan
Pihak SPG Agency / Agency SPG memiliki berbagai cara untuk mencari dan merekrut calon SPG Event. Mulai dari ‘hunting’ ke kampus – kampus, memanfaatkan jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter hingga ‘broadcast’ di Blackberry Messenger.
Seorang SPG Event tidak hanya dilihat dari wajah yang cantik dan bodi menarik. Mereka juga dinilai dari faktor kecerdasan, antara lain kemampuan berkomunikasi dalam bahasa Inggris. Khususnya untuk SPG Event yang akan bertugas di pameran otomotif skala internasional.
SPG Event | SPG Agency

No comments:

Post a Comment

posting lowongan kerja dan komentar silahkan isi kolom komentar,kami akan menampilkan setelah di periksa.
no money game,MLM atau yang bersifat penipuan