Monday, June 22, 2015

Menjadi team leader untuk SPG event

Team Leader SPG Event

Aktivitas event memang sangat ramai dan bising,lalu lalang para pengunjung dan crew yang terlibat dalam suatu event adalah hal pasti yang akan kita temui saat berlangsung nya acara tersebut.
Bagi kami agency SPG event sudah pasti terlibat langsung dalam acara tersebut sebagai exhibitor,pekerja SPG event,crew atau helper dan juga Team leader sudah menjadi komponen wajib dalam berlangsung nya acara.
Mungkin profesi SPG event sudah sangat familiar dengan kita,begitu juga seorang helper atau crew yang sering kita temui dan terlihat jelas dari model pakaian seragam dan apa2 aja yang mereka kerja kan.
Team leader,pernah kah anda mengenal profesi ini?
Team leader adalah seorang yang mengatur atau memiliki komando atas SPG event dan crew yang terlibat dalam suatu team yang terbentuk.Tugas utama team leader ini sudah pasti mengawal pelaksanaan acara berlangsung sesuai schedule dan rencana.
Mulai dari mengurusi absensi hingga menulis laporan tentang kejadian per hari dimana event berlangsung.
Sebuah tugas yang berat untuk menjadi seorang pemimpin,memiliki ketegasan dalam mengambil keputusan adalah wajib di miliki seorang team leader SPG event.Tidak mengenal pilih kasih dan tidak mengenal toleransi tanpa batas.
Namun team leader adalah sebuah profesi yang mengasikan,dimana akan sangat terlihat jelas hasil kerja yang di lakukan,berkualitas atau hanya sekedar menjadi tiada arti atau berantakan.


Baca Juga : JASA SPG | SPG EVENT | AGENCY SPG

No comments:

Post a Comment

posting lowongan kerja dan komentar silahkan isi kolom komentar,kami akan menampilkan setelah di periksa.
no money game,MLM atau yang bersifat penipuan